Senin, 08 November 2010

certa dari smada

hari itu pendaftaran siswa baru di smadabo.tapi sayang sekali karena aku tidak dapat merasakan suasana saat pendaftaran dikarenakan saya didaftarkan ayahku di smapabo.aku sangat khawatir sekali dengan danem 35 apa bisa masuk di smada,tetapi alhamdulilah akhirnya aku diterima berkat piagam yang aku punyai.jadi inget omongan guru BOCAH BONDO PIAGAM TOK...:P biarin

        saat pembagian kelas ternyata nama ada didaftar kelas X-1. saat itu yang kukenal hanya anak alumni spensa terutama zhewot yang smpnya 1 kelas sama aku.mos hari pertama sangat aneh!!!jelaslah dengan baju putih,celana hitam,tas dari kardus+kalung dari permen.pada hari kedua mos kakak PK aku memilih anak-anak yang akan menjadi ketua kelas dan salah seorang tersebut adalah AKU!!!dan gag nyangka ternyata aku yang teripilih.dasar bento tu yang milih aku..:D piss
akhirnya mos pun berakhir dengan semua kenangannya.

       saat itu saya duduk sebangku dengan bagus,kukira teman-temanku yang baru in pendiam abisnya waktu mos di cap kelas paling diam eh ternyata sama aja kayak aku...hehehe...banyak kenakalan remaja yang sering aku lakuin ma anak-anak yang paling parah sampai gurunya mutung gag mau ngajar lagi.akhirnya aku dan teman-teman minta maaf gag akan rame lagi,eh...ternyata sama aj gag ada berubahan..hehehe

       akhirnya aku dan teman-teman karena adanya penjurusan ada yang ipa,ips dan bahasa.dan sekarang saya duduk di kelas XI-IA 1.sangat kacau dengan sompret-sompret

Tidak ada komentar:

Posting Komentar